Jumat, 14 September 2012

Cetak Struk

cetak struk annur cell

Untuk mencetak struk tagihan pln pascabayar silahkan klik DISINI

Jika menginginkan dalam struk langsung tercetak fee/keuntungan anda,jangan di print out dari webreport langsung,tapi gunakan Template struk PLN lain yang nantinya anda isi secara manual dgn cara copy paste dari kolom data payment di webreport. Memang agak repot dan agak lama prosesnya,tapi itu bisa jadi solusi buat yang menginginkan fee tercetak langsung dalam struk.

Silahkan download Template Struk PLN-nya DISINI. Lalu edit nama counter dan alamat dengan data anda. Untuk isian struknya diisi dengan cara copy paste dari kolom Data Payment di webreport setelah status trx pembayaran BERHASIL. Pada isian kolom BEA ADM.BANK dan FEE LOKET terserah anda mau diisi berapa,nanti total yang harus dibayar pelanggan jadi berapa silahkan dihitung dan ditulis di kolom TOTAL di struk.

Jika mau yang lebih praktis, struk tagihan PLN bisa juga dicetak dari menu Cetak Struk . Dimenu Cetak Struk ini yang tercetak untuk tag.PLN yaitu: Tagihan+Adm.Bank Rp1600. Sementara potongan saldo anda adalah:Tagihan+Adm.bank Rp400. Jadi ada selisih Rp1.200,- per lembar tagihan sebagai fee anda.
Catatan: Untuk struk tagihan Telkom atau PPOB lain,atau struk PLN yang tak bisa dicetak dari menu Cetak Struk, silahkan dicetak dari menu Struk di webreport.

Untuk cetak struk Telkom, Telkomvision, Speedy, Flexi, dll silahkan cetak dari menu Struk di webreport.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan spam, komentarlah yang baik. Komentar yang mengandung SARA akan dihapus